.quickedit{display:none;}

Minggu, 28 Desember 2014

Surat Pembaca (Wahyuni Tresna K)

KELUHAN UNTUK RUMAH SAKIT CIREMAI

Kepada redaksi ,saya sangat kesal terhadap pelayanan Rumah Sakit Ciremai yang kurang memuaskan . saya mengalaminya ketika kakek saya dirawat di Rumah Sakit Ciremai pelayanannya tidak memuaskan . waktu itu kakek saya sakit parah dan setelah dokter meriksa kakek saya dokter menyarankan untuk masuk ruang ICU. Tapi kata perawat ruang ICU sudah penuh ,lalu perawat menyarankan untuk pindah ke rumah sakit lain. Setelah itu mamah saya memanggil paman saya ,lalu paman menghadap kepala perawat rumah sakit dan ternyata paman kenal dengan kepala rumah sakit . Setelah paman menghadap kepala perawat ternyata ruang ICU masih kosong dan akhirnya kakek bisa masuk ruang ICU . Disini kekesalan saya dan keluarga pada rumah sakit ciremai ,ruang Icu masih kosong perawat bilang sudah penuh . Tidak hanya itu saja keluhan saya untuk Rumah Sakit Ciremai. Saya tidak senang terkadang dokternya suka telat datang untuk meriksa pasien ,perawatnya jutek dan terkadang lalai ,tempatnya kurang bersih ,dan pelayanannya yang kurang memuaskan . Sebaiknya kualitas pelayanan harus ditingkatkan karena banyak pasien yang sekarat yang membutuhkan pengobatan.rumah sakit adalah rumah yang menerima orang sakit dan menyembuhkannya.


Wahyuni Tresna K
Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar