.quickedit{display:none;}

Minggu, 28 Desember 2014

Surat Pembaca (Aat Atik)

Keluhan Sang Pasien
          Pada bulan Juli 2014, sekitar  pukul 19.30 WIB, adik saya mengalami kecelakaan di Bandung tepatnya di daerah pasir kuda. Adik saya lalu dilarikan oleh polisi kesalah satu rumah sakit di daerah Bandung, keluarga kami mendapat kabar sekitar pukul 22.00 WIB , sementara kami berada di Cirebon dan butuh waktu lama menuju ke Bandung. Keluarga kami sangat kecewa, pihak rumah sakit tidak ada yang menangani adik saya sebelum ada yang bertanggung jawab soal biaya, padahal saat itu adik saya dalam keadaaan luka parah dan kritis.
          Selama  hampir 4 jam adik saya dibiarkan begitu saja, tanpa adanya pengobatan dari pihak rumah sakit. Sekitar pukul 23.00 WIB pihak rumah sakit baru mengobati adik saya  ,itu pun setelah ada yang bertannggungjawab soal biaya, untung saja ada teman adik saya yang mau membantu membayar uang awal untuk biaya scan dan ronsent, dan alhmadullilah adik saya bisa terselamatkan.
         Kami mengharapkan pelayanan yang lebih baik lagi dari pihak rumah sakit, tanpa membeda-bedakan kalangan.sehingga tidak ada lagi pasien yang dikecewakan.


Aat Atik Susanti
Beber, Cikancas

Cirebon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar