.quickedit{display:none;}

Jumat, 26 Desember 2014

Surat Pembaca (Nurlaila Maidah)

Paket Always On Yang Tak Always On

            Saya tergiur kartu perdana yang menawarkan paket Always On, yang konon menurut teman-teman saya lebih hemat  menggunakan paket tersebut. Selain biaya pendaftaran paket tersebut murah, paket Always On juga menawarkan bebas akses ke 11 situs populer tanpa kuato. Akhirnya pada tanggal  20 September 2014  saya membeli kartu perdana Always On 1tahun di konter terdekat untuk saya pasangkan ke modem. Karena saya hanya membawa uang 30ribu, akhirnya saya membeli kartu perdana yang berisikan 1GB yang harganya 20ribu.
            Pada awalnya semua situs dengan lancar dapat diakses dengan sinyal kuat. Saya semakin tertarik dan berniat untuk terus menggunakannya. Akan tetapi setelah satu minggu saya gunakan, tiba-tiba saya mendapat sms bahwa kuato internet saya sudah habis dan saya tidak dapat mengakses internet lagi. Akhirnya saya mencoba mengakses akun facebook, akan tetapi sangat lama untuk membukanya, bahkan beranda pada facebookpun hanya terlihat nama akun saya saja. Obrolan pada akun facebook saya tidak dapat diaktifkan. Hanya google saja yang dapat diakses dengan baik, itupun hanya diberanda pencariannya saja, tidak dapat membuka situs-situs lainnya seperti blog atau wordpress dan tidak dapat menggunakannya hingga saat ini.
Saya mencoba menghubungi dan mengeluhkan hal ini pada pihak layanan, akan tetapi mereka hanya menyuruh saya untuk menunggu karena konon katanya ada gangguan jaringan. Apakah gangguan jaringan berhari-hari lamanya bahkan berminggu-minggu ? Saya mencoba menghubungi lagi layanan  tersebut, akan tetapi jawabannyapun sama. Pada akhirnya  kita harus membeli kuato agar kita dapat terus mengakses situs-situs yang kita butuhkan.
Ternyata pengalaman saya ini dirasakan juga oleh teman saya. Saya harap masalah ini dapat segera diatasi dan diselesaikan oleh pihak layanan yang bersangkutan, agar para pelanggan lain tidak merasa kecewa seperti saya dan teman saya. Terimakasih.

Nurlaila Maidah
Diterbitkan Oleh Fajar Cirebon

Sabtu – Kliwon (18 Oktober 2014 M / 23 Dzulhijjah 1435 H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar